Cara menghilangkan kutil di daerah kemaluan

Selasa, 21 April 2015 | |


Cara menghilangkan kutil di daerah kemaluan__Penyakit kutil adalah penyakit yang sudah sangat diakrabi banyak orang. Penyakit yang berupa benjolan kecil yang tumbuh di kulit ini biasanya terjadi karena kurangnya kebersihan tubuh. Kutil dapat tumbuh di berbagai area di tubuh manusia, namun salah satu yang cukup meresahkan adalah kutil yang tumbuh di alat kelamin yang mempunyai nama latin condilloma atau genital warts. Kutil kelamin adalah penyakit kelamin yang dapat dialami siapa saja tanpa memandang jenis kelamin. Sifatnya yang mudah menular membuatnya cukup meresahkan. Namun, sebenarnya kutil kelamin ini adalah penyakit yang jinak dan dapat dicegah dengan obat kutil kelamin.

 http://www.apotikherbal.net/2014/09/cara-cepat-obati-kutil-kelamin.html


Meskipun terkesan jinak dan mudah diobati, terdapat resiko yang lebih besar jika terjadi pembiaran pada penyakit ini. Kutil kelamin bisa saja tumbuh menjadi seperti kembang kol atau bahkan seperti jengger ayam. Kutil di kelamin ini dapat menjadi sangat mengganggu dan bahkan dapat menjadi beban psikologis bagi penderitanya.
Ada banyak jenis pengobatan yang dapat diberikan kepada penderita kutil kelamin yang disebabkan oleh human papillomavirus (HPV). Tapi kebanyakan penderita lebih memilih obat yang dapat digunakan sendiri di rumah untuk menghindari rasa malu dan biaya pergi ke dokter. Biasanya pengobatan seperti ini berasal dari bahan alami yang banyak tersedia dan mudah ditemukan dalam bumbu-bumbu masakan.

Beberapa jenis obat-obatan yang berasal dari bahan alami ini diantaranya adalah :
  1. Obat yang dapat meringankan gejala kutil kelamin dengan cara mengisi bak mandi dengan air hangat, kemudian duduk di dalamnya selama 10-15 menit setiap hari.
  2. Masukkan air hangat dalam botol, kemudian letakkan di atas area genital untuk memberikan kenyamanan dan pembersihan.
  3. Gunakan lampu panas atau pengering rambut beberapa kali sehari untuk membersihkan daerah genital. Pastikan untuk memegang lampu atau pengering dalam jarak tertentu, seperti sekitar 18 inci dari kulit Anda.
  4. Terapkan buaya gel langsung ke daerah yang terkena.
  5. Rendam bola kapas dalam cuka sari apel. Kemudian tempatkan bola kapas langsung pada kutil dan menutupinya dengan band-aid. Biarkan selama semalam dan keesokan paginya hapus dengan kapas. Lakukan ini setiap malam selama seminggu.
  6. Potong kentang mentah dan gosokkan pada kutil tiga kali sehari selama tiga minggu atau sampai kutil hilang.
  7. Sangat dianjurkan jika anda ingin menyembuhkan penyakit ini maka harus mematuhi standar gizi. Diantaranya adalah makan makanan yang kaya asam folat dan beta karoten. Makan buah-buahan dan sayuran yang oranye, kuning dan merah dalam warna seperti lobak, mangga, labu dan tomat. Hijau tua dan sayuran berdaun seperti bayam dan kubis. Beberapa penderita juga disarankan mengkonsumsi suplemen makanan untuk memastikan asupan vitamin dan mineral dalam jumlah harian yang tepat.
Ada beberapa obat herbal yang digunakan sehubungan dengan upaya untuk menyembuhkan kutil kelamin. Beberapa obat herbal itu juga telah digunakan selama ribuan tahun untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Hal yang paling penting dianjurkan kepada penderita adalah rutin memeriksakan diri ke dokter sebelum menggunakan obat herbal untuk kutil kelamin. Keuntungan yang di dapat dari pengobatan  herbal yang tepat adalah meningkatkan kekebalan tubuh, karena tubuh dapat mengembangkan toleransi untuk ramuan dan timbulnya efektivitas dalam mengobati kutil kelamin.

Penelitian juga sudah membuktikan bahwa dalam banyak kasus, sistem kekebalan tubuh dapat menjadi obat terbaik untuk kutil kelamin. Sistem kekebalan tubuh juga dapat menekan reaktivasi virus laten, tapi tidak diketahui apakah virus laten HPV ini dapat ditularkan ke orang yang tidak terinfeksi, sehingga sangat penting untuk menggunakan kondom secara konsisten.

Kesimpulanya, virus HPV ini seperti kebanyakan kondisi kesehatan lainya yang melibatkan sistem kekebalan tubuh, dan perlu diketahui juga bahwa perkembanganya bisa dipicu oleh stres. Karena itu penting untuk mendapatkan istirahat yang cukup saat anda ingin sembuh dari kutil kelamin. Namun jika obat kutil kelamin yang Anda gunakan tidak mampu menyembuhkan kutil dalam waktu dua minggu, maka Anda harus berbicara dengan dokter Anda tentang pilihan lain.


Gejala Kutil Kelamin 

Kutil kelamin muncul sekitar 2-4 minggu setelah infeksi, tetapi seringkali perlu beberapa bulan sampai terlihat nyata. Kutil biasanya tidak menyakitkan, tetapi dapat menyebabkan gatal-gatal. Penampilan kutil bervariasi, dari benar-benar datar sampai kasar seperti kembang kol. Kutil bisa begitu datar sehingga tidak terlihat dengan mata telanjang, tetapi dapat menyebabkan nyeri dan gatal. Mereka dapat muncul secara sendiri-sendiri atau berkelompok. Pada pria, kutil kelamin biasanya muncul di penis atau di bawah kulup. Kutil kelamin juga dapat muncul di dalam uretra, biasanya hanya pada meatus uretra (pembukaan uretra di kepala penis). Pada wanita, kutil kelamin terlihat pada vagina, labia atau uretra. Baik pada pria maupun wanita, kutil dapat muncul pada rektum dan daerah sekitarnya.

Cara Penularan Penyakit Kutil Kelamin

Kutil kelamin ditularkan terutama melalui hubungan seksual. Dalam kasus yang jarang, penularan dapat terjadi secara tidak langsung setelah menggunakan handuk yang terkontaminasi. Bayi juga dapat terinfeksi selama proses kelahiran.


PAKET OBAT KUTIL KELAMIN


Solusi menghilangkan kutil kelamin (kutil di kemaluan) tanpa operasi yang membutuhkan biaya yang besar
Kutil kelamin rontok dalam waktu yang relatif singkat


obat kutil kelamin tradisional
OBAT KUTIL KELAMIN PAKET 1 HARGA RP 1000.000,-
(Free ongkos kirim pulau Jawa)

kapsul dan salep untuk penyakit kutil kelamin
OBAT KUTIL KELAMIN PAKET 2 HARGA RP 690.000,-
(Belum termasuk ongkos kirim)

Loh kok mahal...?


Mahal atau murah itu relatif, jika dibandingkan dengan operasi untuk menghilangkan kutil kelamin harga paket obat kutil kelamin  tersebut sangat murah, untuk operasi menghilangkan kutil kelamin harganya di atas 2 juta.

Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit kutil kelamin yang anda derita, sehingga kami bisa menyimpulkan anda cocok menggunakan paket yang mana  penyakit kutil kelamin yang anda derita rontok dalam waktu yang relatif singkat, tanpa harus operasi


KOSULTASI DAN PEMESANAN


CALL/SMS/WHATSAPP: 085715585781


PIN BB 7E6C5F4D



.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.